Peduli Covid-19, Kades Babatan Serahkan Bantuan Sembako

0
62

Gresik, Sinar Pos

Kepala Desa Babatan kecamatan Balong Panggang kabupaten Gresik Ketua DWP saat membagikan bantuan sembako dari Dana Desa senin (19/05/2020).

 

Ditengah mewabahnya Covid-19, sejumlah kalangan tergerak turun membantu meringankan beban masyarakat. Salah satunya adalah Kades Babatan Persatuan

Bakti sosial berupa sembako,Bersama Lawan Covid-19″ ini dilakukan, untuk membantu meringankan masyarakat kecil yang ekonominya terdampak akibat pandemi Covid-19. Terlebih sejak adanya imbauan untuk tetap di rumah saja, membuat sejumlah pekerja harian mengalami penurunan pendapatan.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian pemerintahan desa untuk meringankan masyarakat dari dampak sosial Covid-19. Sebanyak 810 bantuan, berisi sembako dan masker disiapkan untuk diberikan kepada masyarakat. Dengan sembako tersebut, diharapkan dapat membantu masyarakat untuk tetap bisa mengonsumsi makanan dengan baik di tengah pandemi ini,” ujar kades Babatan Sagita (19/05/2020.

Sagita kades babatan mengatakan menyosialisasikan penggunaan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak pada saat beraktivitas kepada masyarakat. “Mudah-mudahan Covid-19 cepat berakhir, kita bersama-sama harus menaati aturan pemerintah, dan ikut menyosialisasikan kepada masyarakat agar penyebaran tidak meluas,”jelasnya.

Dan penerima bantuan paketan sembako ibu ngatmi ditemui awak media sinar pos ungkapnya sangat berterimah kasih pada pak kades dan perangkat desa untuk memperjuangkan masyarakatnya dapat bantuan sembako ini dan berterimakasih karena dibuat buka bersama saur juga akan dibuat untuk hariraya idul fitri dan semoga bapak kades dan perangkat desa semoga dapat rezeki yang bayak Amin. (Hadi)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here