AREK KICAU MANIA SEDATI BERBAGI

0
267

Surabaya, Sinar Pos

Berterpatan dengan bulan Ramadhan dan pandemi Covid 19,arek kicau burung yang tergabung dalam Muscle Birds Team yang terdiri dari pecinta burung Sedati,Sidoarjo,Jawa Timur,melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil disekitaran jalan raya Sedati Minggu 17/05/20.

Kegitan ini dilaksanakan atas dasar kepedulian dan ingin berbagi arek-arek pecinta burung yang tergabung dalam Muscle Birds Team.

Menurut ketua dari Muscle Birds Team Bapak Hadi,kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahun dan tahun ini bertepatan dengan adanya pandemi Covid 19 atau disebut Corona yang sangat berpengaruh maka timbul keinginan dari anggota Muscle Birds Team untuk berbagi.

“Pada kesempatan ini saya dan anggota ingin sekali berbagi,ya walaupun sangat kecil tapi kami berharap ini bisa membawa manfaat dan kami juga bersyukur karena setiap tahunnya bertambah yang kita bagikan”tegasnya.

Rekan-rekan dari Muscle Birds Team berharap agar kita tetap dapat saling berbagi dan bersama-sama kita lawan pandemi Covid 19 agar kita bisa kembali hidup normal.(Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here