Hipakad Surabaya Baksos Sembako

0
95

Surabaya, Sinar Pos

Di tengah situasi pandemi wabah virus Covid-19 atau yang biasa di sebut virus Corona, himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat atau yang dikenal dengan HIPAKAD Cabang Surabaya yang diketuai oleh H. R. Brahmantio pada hari Kamis tanggal 14 Mei 2020 telah melakukan kegiatan Bakti Sosial berbagi sembako.

Untuk membantu sesama meringankan beban sesama umat, karena dampak virus Corona yang sangat luar biasa bagi perekonomian masyarakat kita.

Para anggota Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) Cabang Surabaya dengan penuh semangat telah memberikan Sembako untuk meringankan beban atas dampak Covid 19 di 2 (dua) tempat yaitu :

1. Di Raya Jalan Taman Simpang Dukuh tepat di kantor Sekretariat DPC Hipakad Surabaya dan,
2. Yayasan Al-Ikhlas yang berada di Markas Komando V Brawijaya Surabaya.

Dengan kegiatan tersebut ucap ketua DPC Hipakad Surabaya dapat meringankan beban masyarakat khususnya Surabaya yang terdampak dari pandemi Covid 19 yang hingga saat ini kenaikannya jumlah korban virus yang masih terus bertambah.

Semoga Organisasi Masyarakat yang dikenal dengan nama Hipakad senantiasa dapat selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dan memberikan manfaat bagi kita bersama terang Airlangga S.H. selaku Sekretaris.

Warga sangat senang menerima bantuan dari Hipakad Surabaya, merasa terbantu dengan kegiatan baksos yang di lakukan Hipakad Surabaya.(Airlangga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here