FORKOPIMKA, LSM BABAR FORUM FKPMP Paritiga Bagikan Sembako

0
55
BANGKA BARAT, SINAR POS – Pembagian sembako sebagai dampak Covid-19 dilaksanakan Di 10 desa se-kecamatan Paritiga Bangka Barat Prov Kepulauan Bangka Belitung.
Saat pebagian bantuan gerakan peduli masyarakat di lakukan oleh Camat Parittiga, Madirisa , di Desa Airgantang, dilakukan secara simbolis.
Madirisa kepada Sinar pos dan awak media menyampaikan, warga yang menerima bantuan diharapakan bersabar tidak perlu berdesakan, tetap patuhi physical Distancing,
“Mohon bersabar bagi yang belum mendapat bantuan muda mudahan semua akan kebagian kalau semua sudah kebagian kita akan berikan dari awal lagi itu pun klau masih ada bantuan bantuan dari pihak pihak yang menyumbang,” ujar Madirisa.
Dia menambahkan sembako ini adalah bantuan dari beberapa pengusaha untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19,
Sementara Ketua LSM Babar Berkata (Jarnas) mengatakan, bantuan yang diserahkan ini sumbangan dari beberapa pengusaha kecamatan parit tiga dan salah seorang anggota dewan.
“Ini bantuan dari pengusaha dan anggota dewan Suherdi atau Anang lanjut untuk meringankan beban masyarakat menghadapi wabah corona,” ungkapnya.
Jarnas menambahkan bantuan ini di berikan untuk masyarakat yang belum pernah mendapat bantuan apapun dan untuk membagi ke setiap warga warga kita percayakan kepada Pemerintahan Desa,
“Perangkat Desa setempat lah yang akan membagikan, muda mudahan bantuan yang kita serahkan ini tepat sasaran,” Harap Ketua LSM Babar (jarnas).
Gerakan ini di inisiasi oleh LSM BABAR & FURUM FKPMP dan tokoh pemuda kecamatan Paritiga, Jarnas, Ali Hartono, Rustam, Hasbullah.
Tokoh pemuda kecamatan Paritiga, Rustam, Anggota DPRD Babar Suheri.
Saat pembagian sembako di desa bakit sebagai wakil rakyat suherdi sempat memberi kata sambutan, kata suherdi saat seperti ini kita harus bersinergi apa yg menjadi keluhan masyarakat, kita akan berusaha bersama teman teman, membantu.
” Semoga apa yang telah kita berikan ini bermanfaat dan bisa meringankan beban warga warga di sepuluh desa pada saat mewabah covid 19 di seluruh dunia.” Ujar Anang
“Harapan kita semua semoga akan segera berakhir wabah Corona virus (covid 19) ini ucap suherdi, sayapun berhaf kepada semua Masyarakat khususnya marilah kita bersama-sama memakai masker jika ingin melakukan kegiatan di luar rumah,” tambahnya. ( RIZAL RAHIF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here