DPD JPKP Blitar Raya Dan Korwil Karisidenan Kediri Gelar Bakti Sosial Peduli Covid – 19

0
91

Blitar, Sinar Pos

DPD JPKP BLITAR KOTA DAN KABUPATEN, beserta KORWIL Karisidenan Kediri menggelar kegiatan Aksi Sosial Peduli COVID-19 dan menyambut bulan Suci Romadhan 1441 H. Hadir dalam aksi sosial tersebut, Wakil Ketua JPKP Karisidenan Kediri, Irene Dwi Ariestin, Ketua DPD JPKP Kota Blitar, Sugeng Widodo, Wakil Ketua DPD JPKP Kabupaten Blitar, Choirul Fuad dan para anggotanya. Mereka bagi bagi 300 masker, Nasi Kotak dan Takjil di simpang tiga trafic light Sumbersoko jl. Mawar Kota Blitar. Kegiatan sosial tersebut mendapat sambutan serta respon positip dari masyarakat sekitar trafic light,Jalan Mawar kota Blitar, Selasa,12/05/2020. Para tukang becak serta warga yang melintasi kawasan trafic light sangat antusias menerima nasi kotak , masker dan tadjil dari para relawan JPKP.

Ketua DPD JPKP Kota Blitar, Sugeng Widodo, S.Pd ketika ditemui wartawan Sinar Pos mengatakan kegiatan ini dalam rangka bakti sosial ditengah pandemi covid – 19 . Selain itu kegiatan ini untuk menyambut bulan suci ramadhan 1441 H. Dia berharap kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat ditengah pandemi covid – 19.

Sugeng Widodo menjelaskan kegiatan ini juga menunjukan kepada masyarakat tentang giat dan pengabdian JPKP dalam mengawal program pemerintah supaya tepat sasaran. Selain berbagi kasih sambil mensosialisakan
Program Kerja dan Visi Misi JPKP.
” Semoga apa yang kita lakukan bisa menjadi berkat bagi kesejahteraan masyarakat, khususnya Blitar Raya, ” Jelasnya.( Har )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here