Bupati Apresiasi Kinerja Polres Pekalongan, Dalam Waktu Kurang Dari Lima Jam Pelaku Pencurian Spesialis Hewan Ternak Sapi Ditangkap

0
19

PEKALONGAN,SINARPOS.CO.ID -* Bupati Pekalongan Asip Kholbihi, mengapresiasi kinerja Polres Pekalongan yang telah menangkap pelaku pencurian ternak berupa sapi hanya dalam waktu kurang dari lima jam saja.

“Alhamdulillah disaat pemerintah tengah mengatasi pendemi covid19 dan ada gangguan kamtibmas langsung direspon serta diatasi oleh Polres Pekalongan. Terimakasih telah menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kota Santi,” katanya saat mengikuti Ekspos di Mapolres Pekalongan.

Dia mengatakan, hampir seluruh bentuk pencurian di Kota Santri telah bisa ditangani Polres Pekalongan. Hal tersebut memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. “Para kepala desa juga mengucapkan terimakasih kepada Polres. Para korban sangat dirugikan oleh ulah pelaku karena telah merawat ternaknya disaat pendemi dengan harapan bisa dijual tapi malah dicuri. Ini sangat menyakitkan sekali,” katanya.

Adanya hal ini dirinya mengimbau kepada masyarakat agar menjadi polisi bagi dirinya sendiri dengan melakukan berbagai hal untuk mencegah kejadian tidak diinginkan, bila perlu lakukan gotong royong siskamling bersama, paparnya. (Tika/Er$hi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here