Bantuan Langsung Tunai DD Desa Pacuh Cair

0
95

Gresik Sinar Pos – Bantuan Langsung Tunai (BLT) di tengah pandemi Covid – 19 mulai direalisasikan untuk Warga Desa Pacuh, Kecamatan Balong Panggang, Kabupaten Gresik, yaitu berupa uang sebesar 600 ribu yang diberikan kepada warga terdampak pandemi Covid – 19. pada hari Jum’at tanggal 15 Mei 2020, sebanyak 47 orang kepala keluarga miskin (KK).

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) dilaksanakan di pendopo balai Desa Pacuh, kecamatan Balong Panggang, kabupaten Gresik, di saksikan Perangkat Desa dan Muspika kecamatan Balong Panggang Di antarannya anggota kapolsek Balong Panggang anggota Danramil camat Balong Panggang penyaluran Bantuan Lansung Tunai (BLT) langsung di serahkan oleh pihak Bank Jatim.

Kepala Desa Pacuh Nur Aini berpesan kepada warga yang menerima bantuan langsung tunai ini semoga bantuan ini bisa bermanfaat pada bapak, ibu sekalian supaya buat belanja sembako dan lain lain kebutuhan keluarga dan jangan sampai dia buat belanja yang tidak ada gunanya,
dan karena ini juga bulan suci , bisa dibuat belanja berbuka dan saur kami mohon kepada bapak ibu bila saya menghimbau kalau keluar harus pake masker dan harus cuci tangan biar sehat, Dan mudah-mudahan desa Pacuh terhindar dari wabah apapun.

Salah satu penerima bantuan langsung tunai ibu Sunarti dikonfirmasi awak media Sinar Pos, saat waktu pengambilan uang, sangat berterima kasih kepada pemerintahan Desa Pacuh terutama pak kades yang sangat memperjuangkan pada warga Pacuh ungkap bu Sunarti, alhamdulilah bisa dibuat tambahan belanja juga bisa dibuat beli beras minyak apalagi ini di bulan suci romadhon mas ungkap ibu Sunarti.

Dan kami do’a kan bapak Kepala Desa Nur Aini dan Perangkat Desa Pacuh di beri oleh Alloh Swt rezeki yang berlimpah ruah amin, karena memperjuangan masyarakat kecil.(Hadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here