Tingkatkan Kedisiplinan, Kanit Reskrim Polsek Pabean Cantikan Pimpin Apel Malam

0
503

SURABAYA, KAMIS (14/05/2020) SINARPOS.CO.ID – Salah satu bentuk kedisiplinan dan rasa tanggung jawab dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat lebih baik lagi, Kanit Reskrim Polsek Pabean Cantikan AKP Endri S. SH., pimpin apel malam di halaman Mapolsek Pabean Cantik’an Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Rabu (13/05/2020) Malam.

Adapun dalam pelaksanaan kegiatan rutin tersebut, Kanit Reskrim AKP Endri S. SH., selaku perwira pengawas (Pawas) memberikan arahan kepada setiap anggota yang hadir.

Selain memimpin apel malam, perwira berpangkat 3 balok tersebut juga melakukan pengecekan ruang tahanan untuk mengantisipasi adanya penghuni yang sakit.

Sebelum dilakukan pengecekan, terlebih dahulu dilakukan absen dan semua penghuni tahanan yang ada di Mapolsek Pabean Cantikan lengkap sebanyak 19 orang.

Dari pantauan wartawan sinarpos.co.id, dilokasi AKP Endri juga menanyakan kesehatan 3 orang pelaku yang beberapa hari lalu ditembak kakinya akibat kabur saat dilakukan penangkapan.

Kapolsek Pabean Cantikan Kompol Mellysa Amalia. SH., S.I.K., M.Si., menjelaskan, bahwa kegiatan apel ini memang rutin dilakukan setiap hari. Hal tersebut dilakukan bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan anggota.

“Pelaksanaan apel sendiri akan dipimpin oleh perwira pengawas yang ada di Mako serta wajib memberikan arahan agar anggota dalam menjalankan tugas tidak ada salah sedikitpun,” ujar Kapolsek Pabean Cantikan Kompol Mellysa Amalia. (Rosi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here