HJ.MUNDJIDAH WAHAB MENGHADIRI PEMBAGIAN ( BLT APBD) GELOMBANG 1.TAHUN 2020. DI DESA MENGANTO

0
57

JOMBANG – SINAR POS

Bantuan Langsung Tunai (BLT). Anggaran Pendapatan Belanja Daerah. (APBD) Gelombang 1 yang bersumber dari Dana Desa (DD) mulai di cairkan senin 11 Mei 2020. Keluarga miskin di desa telah menerima penyaluran Rp.200.000.untuk mengantisipasi dampak virus covid-19.

Penyaluran Bantuan langsung tunai (BLT APBD). Dilaksanakan di balai desa Menganto. Kec.Mojowarno. Kab.Jombang yang langsung di hadiri oleh Bupati Jombang HJ.MUNDJIDAH WAHAB. Kecamatan. Polres. Koramil. Babinsa. Babinkamtibnas.Dinas Perhubungan. Kemensos. Pendamping desa. PKK.DPD. Pemdes. dan pejabat lengkap dari daerah-daerah lain.

Pidato Bupati mudah-mudahan virus ini cepat selesai dan semua bisa kembali ber aktivitas seperti semula, bekerja dan anak kembali masuk sekolah seperti sedia kala, semua warga Indonesia di beri kesehatan rizki serta umur yang panjang amin.

Jangan berkerumun dan jangan bergerombol selalu jaga jarak baik di pasar dan dimanapun agar terhindar dari virus covid 19. President, Gubernur, Bupati Kabupaten, Kecamatan, Kepala desa dan warga mudah-mudahan di beri kesehatan untuk mengurus negara ini.

Kepala desa Yunus Ardiansyah memgatakan mudah-mudahan BLT APBD gelombang 1 yang bersumber dari Dana Desa(DD) ini.

Bisa di buat kebutuhan sehari-hari, senin 11 Mei 2020.
Yang ada sebanyak 542  Kartu Keluarga (KK). Yang menerima bantuan langsung tunai  BLT APBD yang diserahkan langsung oleh BANK JOMBANG dengan nominal Rp.200.000;.per (KK).

Saat di konfirmasi salah satu warga desa Menganto mengucapkan terimakasih untuk Pemerintah desa yang sudah memberikan bantuan langsung tunai ini. Dan melayani masyarakat desa dengan baik, warga yang tidak mengerti dan bertanya sampai acara selesai. (AN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here