Kabag Ops Ingatkan Jajarannya Dalam Operasi Ketupat Candi 2020 Tetap Utamakan Tindakan Persuasif Dan Humanis*

0
33

PEKALONGAN,SINARPOS.CO.ID –* Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Pekalongan Kompol GN Simatupang selaku Karendal Ops dalam Operasi Ketupat Candi 2020 pagi tadi dalam apel pagi mengingatkan kepada seluruh personil Polres Pekalongan dan Polsek jajaran yang terlibat dalam Operasi tersebut agar dalam pelaksanaan tugas tetap mengutamakan tindakan persuasif dan humanis, Rabu (13/5/2020)

Kabag Ops meminta kepada jajarannya untuk bisa melaksanakan tugas dengan tegas namun tetap humanis, utamakan pemberian edukasi kepada warga agar menaati instruksi pemerintah diantaranya Sering cuci tangan, jaga jarak, selalu pakai masker, hindari keramaian dan tidak mudik,” ucap Kompol GN Simatupang.

Kabag Ops juga menyampaikan, ucapan terimakasih atas pelaksananaan tugas Pengamanan dalam rangka Operasi Ketupat tahun 2020 di masing-masing Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan.

Semoga apa yang kita lakukan nantinya bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama Bulan Suci Ramadhan dan Idul Fitri 1441 H serta dapat menghimbau masyarakat untuk tidak mudik demi menjaga kesehatan bersama, pungkasnya.

“Kepada seluruh personil yang terlibat Operasi Ketupat 2020, saya perintahkan laksanakan tugas sebaik-baiknya, dengan tetap memperhatikan kesehatan dan keselamatan,” pungkasnya. (Riki-Er$hi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here