Datangi Door To Door..!, Kapolres Pekalongan Berikan Paket Sembako Kepada Lansia

0
33
PEKALONGAN,SINARPOS.CO.ID -* Wabah virus corona (Covid-19) membawa dampak yang luas, terlebih di sektor ekonomi. Dampak ini sangat dirasakan oleh warga kurang mampu. Dan untuk membantu meringankan beban mereka, Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si dengan didampingi Wakapolres Pekalongan Kompol Andis Arfan Tofani, S.H., M.H pagi tadi membagikan puluhan paket sembako kepada warga lanjut usia yang kurang mampu di Kecamatan Kesesi dan Kecamatan Kajen, Selasa (12/5/2020)
Kapolres Pekalongan mengatakan, ini merupakan bentuk kepedulian Polres Pekalongan kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak dari virus corona (Covid-19).
“Semoga dengan adanya pemberian paket sembako ini masyarakat bisa merasa senang, serta meringankan beban mereka disaat mewabahnya Covid-19,” ujarnya.
Kalau dilihat memang sangat banyak yang membutuhkan bantuan, namun Polres Pekalongan memproritaskan bantuan kepada lansia, masyarakat yang hidup sebatang kara (tidak memiliki pekerjaan), dan fakir miskin.
Lebih lanjut ia menjelaskan, pemberian puluhan paket sembako tersebut sengaja dilakukan dengan cara mendatangi langsung dari rumah kerumah agar tidak ada kerumunan. Sehingga tetap bisa sama-sama menjaga jarak (social distancing) dan physical distancing, Untuk menghindari penyebaran virus corona sebagaimana imbauan pemerintah,” ungkap Kapolres AKBP Aris. (Riki-Er$hi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here