GERAKAN BAKTI SOSIAL PEDULI COVID 19 DAN MENYAMBUT IDUL FITRI 1441 H DPC PBH LIDIKKRIMSUS RI BAGIKAN PAKET LEBARAN

0
151

SAMBAS, SINAR POS – Dalam rangka gerakan bhakti sosial dan menyambut hari raya Idul Fitri 1441 H DPC PBH Lidikkrimsus RI membagikan bantuan paket lebaran sebagai upaya meringankan dampak Covid-19 dan menyambut Idul Fitri.

Kegiatan ini di dampingi oleh TKSK Selakau Timur dan pemdes setempat.
Ketua DPC PBH LIDIKKRIMSUS RI Kabupaten Sambas menyampaikan pada hari Jum’at (08/05/20), habis sholat Jum’at
Bahwa dilaksanakan pendistribusian bantuan sosial dari bantuan Gubernur melalui Wakil Bupati Sambas memberikan bantuan paket kepada DPC PBH LIDIKKRIMSUS RI Kab.Sambas untuk disalurkan kepada warga yang terdampak Covid-19 di Kecamatan Selakau Timur, kecamatan Selakau dan kecamatan Subah.

“Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan masyarakat yang penghasilanya menurun dalam situasi covid-19,” Ungkap Mukhlis selaku Ketua DPC PBH LIDIKKRIMSUS RI kab.Sambas.
“Bantuan sembako ini merupakan bentuk perhatian pemerintah dan NGO terhadap masyarakat yang kena dampak adanya kebijakan pembatasan aktivitas di luar rumah guna mencegah penyebaran wabah Covid-19.Demi membantu pemerintah serta meringankan beban masyarakat dan mendistribusikan bantuan sembako kepada masyarakat secara door to door. Hal ini untuk menghindari antrian masyarakat guna mendukung penerapan kebijakan pemerintah untuk melakukan physical distancing. (Mukhlis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here