Polres Babar Kembali Bagikan Sembako Ke Masyarakat Terdampak Covid-19 di Tempilang

0
24
BABAR SINAR POS – Polres Bangka Barat kembali kegiatan menyalurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat di kec. Tempilang Kab. Bangka Barat. Kamis (07/05/2020).
Kapolres Bangka Barat AKBP Dr. Muhammad Adenan A.S, S.H. S.IK, MH memgatakan dengan mengendarai sepeda motor, Personel Polres Bangka Barat membawa langsung paket sembako kepada warga terkena dampak covid- 19,
Kapolres Bangka Barat menyebutkan hari ini Polres Bangka Barat membagikan 37 paket sembako kepada warga yang terdampak covid 19 di kec. Tempilang Kab. Bangka Barat.
“Hari ini kita melaksanakan baksos menggunakan kendaraan roda dua , Personel Polres Bangka Barat akan membagikan 37 paket yang kita siapakan untuk masyarakat yang terdampak covid. Hari ini ke daerah Kec Tempilang Kab. Bangka Barat rencana ke tempat tempat agak susah di jangkau dengan menggunakan sepeda motor,” ujar Kapolres Bangka Barat
Kapolres Bangka Barat mengatakan , baksos semacam ini berlangsung secara berkesinambungan, dengan target seluruh kecamatan yang ada di Bangka Barat.(JUSRIADI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here