Klaster Pabrik Rokok Sampoerna Tambah 1 Pasien Positif Covid-19 Di Kab.Kediri

1
67
KEDIRI, SINAR POS– Satu tambahan kasus baru positif Covid-19 muncul di Kabupaten Kediri, dr. Ahmad Chotib, Juru Bicara Gugus tugas percepatan penanganan Covid -19 Kabupaten Kediri mengatakan, bahwa kasus Covid 19 di kediri menjadi 28 orang setelah mendapatkan 1 tambahan pasien baru

“Pasien berinisial Ks (41) berjenis kelamin Perempuan, merupakan Karyawan Perusahaan Rokok Sampoerna yang berada di Surabaya,” Ucap dr Ahmad Chotib.Kamis (07/5/2020)

Menurut dr Ahmad Chotib, pasien tersebut tercatat sebagai Warga Desa Dungus Kecamatan Kunjang Kabupaten Kediri,dan saat ini ia menjalani perawatan di RSUD Dr. Soetomo Surabaya

“Sedangkan pengecekan terhadap keluarga pasien yang berada di Kecamatan Kunjang masih dilakukam koordinasikan oleh tim Gugus tugas,” tambahnya.
Sejak mewabahnya Covid-19 di Indonesia, Tim Gugus tugas Percepatan Penanganan Covid-19 tak henti-hantinya menghimbau masyrakat agar melakukan Physical Distancing, mencuci tangan dengan sabun, tidak keluar rumah jika tidak ada hal penting, jika terpaksa harus keluar rumah ikuti himbauan pemerintah untuk selalu memakai masker.
Sejauh ini di Kabupaten Kediri telah ditemukan kasus positif Covid-19 daei berbagai klaster salah satunya yang terbaru adalah klaster perusahaaan rokok Sampoerna surabaya, tim gugus tugas masih memantau dan melakukan tracing terhadap pasien, untuk memutus rantai penyebaran virus mematikan ini. (AD/KM/LH)

1 KOMENTAR

  1. pingin miliki barang kesukaan tp isi dompet gak pernah tercukupi..
    jangan bersedih guys….karena kamu punya partner yang bisa wujudkan impianmu
    segera aja ke bola165 dan jangan lupa join now yach…
    bukan hanya wujudkan impianmu tp juga bisa bikin kamu menjadi jutawan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here