BLT Ditengah Pandemi Covid–19 Mulai Dikucurkan Untuk Warga Desa Wahas Balongpanggang

0
296
Foto : PEMDES WAHAS MEMBAGIKAN DANA BANTUAN LANGSUNG TUNAI
Gresik Sinar Pos  – Bantuan Langsung Tunai (BLT) di tengah pandemi Covid – 19 mulai dikucurkan untuk Warga Desa Wahas Kecamatan balong panggang Kabupaten Gresik, yaitu berupa uang sebesar 600 ribu yang diberikan kepada warga terdampak pandemi Covid – 19. pada jum,at 8 mei 2020, sebanyak 14 kepala keluarga miskin.
Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) dilaksanakan di pendopo Balai Desa Wahas kecamatan Balongpanggang yang di hadiri oleh pendamping kecamatan, Kades Wahas , Perangkat Desa, dan Anggota Polsek Balongpanggang dan penyaluran bantuan BLT langsung di serahkan oleh pihak Bank jatim.
Kepala Desa Wahas H, Maskur mengatakan, bantuan ini adalah realisasi dari janji pemerintah yang akan mengucurkan dana Bantuan langsung tunai ditengan pandemi Covid-19.
“Mudah Mudahan bermanfaat pada warga kami bisa dibuat sehari hari kebutuhan keluarga ,ada sebanyak 14 kepala keluarga (KK )yang berhak menerima (BLT) dari dana desa, dengan besaran uang Rp 600 ribu per kepala keluarga (KK),” Ungkap Kades.
Melalui anggaran dana desa tahap kedua ini masyarakat Desa Wahas merasa terbantu, salah seorang warga mengungkapkan kegembiraannya atas pencairan dana tersebut.
“Saya sangat berterima kasih pada pemerintah desa yang memberikan bantuan ini mudah mudahan ini bermanfaat bagi kami apalagi dibulan suci rohmadhon di buat belanja buka dan saur kami sangat gembira, dan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT ) Di Desa Wahas l Kecamatan Balong panggang berjalan lancar sampai selesai,” Ungkapnya pada SINAR POS (HADI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here