Awan Berbentuk Lafaz Allah Muncul di Langit Lamongan Di Pertengahan Ramadhan

0
88
Lamongan|sinarpos.co.id –banyaknya warga desa berbondong bondong melihat adanya Awan berbentuk Lafaz Allah muncul di langit pertengahan bulan Ramadhan 1441 Hijriah, tepatnya tanggal 7 /05/2020 malam dini hari, kejadian itu disaksikan langsung oleh seorang laki-laki yang bernama Chandra Kirana usia 22 Tahun. Warga Desa modo Kecamatan modo Kabupaten Lamongan Jawa Timur
Meilana Candra Kirana yang sempat mengaku foto awan berbentuk Lafaz Allah, itu mulanya di abadikan langsung oleh temannya. Lalu di bagikan ke group Whatsapp, usai melihat foto itu Meilana pun bergegas keluar untuk membuktikan sendiri.
Adanya peristiwa yang langka ini, Meilana langsung membidik awan berbentuk Lafaz Allah tersebut dan mengunggahnya di akun status Whatsapp miliknya.
Dari unggahannya banyak mendapatkan respon dari keluarga maupun sahabat Meilana. Sempat temannya mengomentari dengan bunyi “Subhanallah, benar itu candra ?” Ucapnya.
Chandra Kirana sendiri pun mengaku takjub melihat pemandangan tersebut, apalagi baginya baru pertama kali ini.melihat penampakan di langit
” Tadinya saya tidak menyadari, ” Ucap dia singkat.
Semoga Chandra Kirana berharap awan berbentuk Lafaz Allah, itu menjadi pertanda baik bagi Indonesia. Saat ini sedang di landa pandemi Covid-19 ini.” Ujarnya.
Reporter: Andikprastyo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here