Peduli Sesama, Danramil Kutorejo Bersama Kapolsek Bagikan Nasi Bungkus

0
37

Mojokerto, – Koramil 0815/13 Kutorejo Kodim 0815/Mojokerto bersinergi dengan Polsek Kutorejo melaksanakan bakti sosial (Baksos) membagikan nasi bungkus bagi warga yang membutuhkan di wilayah Kecamatan Kutorejo Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Rabu (06/05/2020) sore.

Danramil 0815/13 Kutorejo Kapten Inf Benny Irawan, A.Md., yang turun langsung di lapangan bersama Kapolsek, mengatakan, pendistribusian nasi bungkus dikhususkan bagi masyarakat yang terdampak Covid -19.

“Pembagian nasi bungkus yang diolah di Dapur Umum Terpadu Polsek Kutorejo ini, berlangsung di wilayah Desa Kutorejo dan Desa Pesanggarahan,” ungkap Perwira yang pernah menjabat Pasi Intel Kodim 0815/Mojokerto.

“Ini bentuk kepedulian terhadap sesama ditengah merebaknya pandemi corona. Paling tidak, melalui Baksos ini membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 ” tutupnya.

Pantauan di lapangan, sesaat menjelang berbuka puasa, sejumlah anggota TNI dan Polri membagikan sedikitnya 50 nasi bungkus bagi warga yang terdampak Covid-19 di dua titik yakni wilayah Desa Kutorejo dan Desa Pesanggarahan.

Warga tampak antusias menyambut bakti sosial yang dilakukan Personel TNI – Polri di wilayah Kutorejo.(ifa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here