Dana Desa Bojong Minggir untuk penanggulangan Covid-19

0
166
PEKALONGAN,SINARPOS.CO.ID -* Desa Bojong Minggir ,Kecamatan Bojong, Kabupaten Pekalongan ,Provinsi Jawa Tengah , sehubungan dengan keadaan saat ini yaitu adanya pandemik Covid-19 memanfaatkan Dana Desa tahap 1 2020 untuk penanggulangan covid-19.
Adapun salah satu kegiatan yang saat ini sudah terealisasi yaitu Padat Karya Tunai Desa ( PKTD ) , selain kegiatan Padat Karya Desa Bojong Minggir juga melakukan penyemprotan disinfektan di tempat ibadah dan tempat tempat umum lainnya dan juga memasang tempat cuci tangan didepan Balai Desa Bojong Minggir dan ditempat umum lainnya.
Acep Priyadi selaku Kepala Desa Bojong Minggir dan Eko Suharso sebagai Kadus Bojong Minggir mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan Padat Karya ini untuk membantu warganya yang terdampak covid-19 .
“kami melakukannya sesuai dengan aturan dari pemerintah pusat dan pemerintah daerah , dan semoga pandemik covid-19 ini cepat berakhir”, Ujar Acep Priyadi saat ditemui oleh Wartawan Sinar Pos di Balai Desa Bojong Minggir pada Senin pukul 11.30 WIB (04/05/2020).(Riki)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here