Cegah Covid -19, Pemdes Karang Gondang Bagikan 2000 Masker Ke Masyarakat Desa

0
147
PEKALONGAN,SINARPOS.CO.ID -Untuk memutus mata rantai dan mencegah penyebaran pandemi Virus Corona Pemerintah Desa (Pemdes) Karang Gondang Kecamatan Kandang Serang Kabupaten Pekalongan melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan dan dibarengi dengan pembagikan masker gratis kepada seluruh masyarakat desa setempat. Selasa, (05/05/2020)
Untuk penyemprotan disinfektan Pemerintah desa lakukan setiap satu minggu sekali ke rumah – rumah warga desa, tempat ibadah, kantor balai desa, dan sarana lainya.
kami juga telah menyediakan pos terpadu yang ada di akses jalan keluar masuk desa guna untuk mempermudah pendataan warga yang akan masuk dari luar daerah.
Dan untuk meminalisir penularan Covid – 19 kami juga membagikan 2000 masker ke masyarakat desa yang per KK kita beri tiga masker. Ungkap Parjito selaku Sekdes Karang Gondang
Untung selaku Kepala Desa Karang Gondang mengungkapkan bila kegiatan yang dilakukan oleh pemerintah desa Karang Gondang merupakan salah satu bentuk antisipasi di tengah maraknya penyebaran Covid-19 sesuai dengan instruksi dan anjuran dari Pemerintah pusat.
Untung juga memberikan himbauan untuk seluruh masyarakat desa agar selalu mencuci tangan saat keluar dan hendak masuk rumah, menghindari kerumunan warga jika memang tidak ada kepentingan, dan selalu menggunakan masker jika hendak keluar rumah. Tegasnya
(Riki)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here