Polisi Evakuasi Jenazah Seorang Pria Di Gorong-Gorong, Warga Pegaden Tengah

0
107
PEKALONGAN,SINARPOS.CO.ID* – Warga masyarakat Desa Nyamok Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan siang tadi, Jum’at (1/5/2020) digemparkan dengan penemuan seorang pria yang tewas di gorong gorong sebelah timur Masjid Al Iksan. Kejadian tersebut sontak menggegerkan warga setempat.
Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si melalui Kasubbag Humas AKP Akrom mengatakan kejadian tersebut diketahui oleh Yogi Witanto (53) sekitar pukul 12.00 Wib yang saat itu ia hendak membeli rokok di warung depan kantor DPU Kabupaten Pekalongan.
Saat itu ia melihat ada seseorang sudah dalam keadaan terperosok di selokan sebelah warung tempatnya membeli rokok. Setelah dilihat lebih jelas dirinya langsung melaporkan kejadian tersebut kepada warga sekitar yakni Riyanto. Setelah dicek ternyata benar ada seseorang yang terperosok kedalam selokan dan kemudian Riyanto melaporkan kepada Kepala Desa. Mengetahui hal tersebut Kepala Desa melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Kajen.
Mendapat laporan tersebut anggota Polsek Kajen dan Tim Inavis Sat Reskrim Polres Pekalongan langsung menuju lokasi kejadian. Dilokasi petugas melakukan pemeriksaan terhadap jenazah tersebut dan dari hasil pemeriksaan korban diketahui bernama Zaenal Arifin (30) warga Desa Pegaden Tengah, Kecamatan Wonopringgo, Kabupaten Pekalongan. Korban sendiri sehari-hari berprofesi sebagai buruh harian lepas.
Setelah dievakuasi petugas, Korban dibawa ke RSUD Kajen guna dilakukan pemeriksaan luar. Dan dari hasil pemeriksaan oleh Dokter RSUD Kajen dan Unit inafis Sat Reskrim Polres pekalongan bahwa tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, dan meninggal wajar karna terjatuh masuk gorong gorong. Di tempat kejadian petugas juga menemukan gitar kecil yang biasa digunakan untuk ngamen, ucap AKP Akrom. (Yanto-Er$hi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here