Kapolda Babel Gelar Giat Kepedulian Anggota Terhadap Dampak Covid-19

0
126
BABEL, SINAR POS Kapolda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat memberikan bantuan berupa sembako dan takjil. Bantuan itu dia serahkan ke setiap pos pelayanan operasi ketupat Menumbing 2020 di Kabupaten Bangka Barat. Rabu 29 April 2020.
Kapolres Bangka Barat mendampingi Kapolda menyerahkan bantuan yakni Dirlantas, Dir Polair, Kabid Humas, Kapolres dan Dandim 0431 Bangka Barat Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa.
Menurut Kapolda Babel
Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat, pemberian sembako ini merupakan rasa kepedulian anggota Polri di Bangka Belitung dalam dampak saat seperti ini akibat wabah virus Corona.
“Banyak warga kesulitan untuk beraktivitas mencari rezeki seperti biasanya apalagi saat ini selain akibat corona saat ini warga sedang melaksanakan ibadah puasa,” ujarnya Kapolda
Menurut Kapolda Babel
Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat jajaran Polda Kepulauan Bangka Belitung dan Polres Bangka Barat akan terus melaksanakan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat yang kurang mampu di Bangka Belitung.
Selain itu lanjutnya, bersama-sama Forkompinda juga ikut menjaga serta memutuskan mata rantai penularan Covid 19 ini dengan saling menjaga jarak dan berupaya meggunakan masker dan mencuci tangan.
“Selain memberikan bantuan sembako kita terus memberikan himbauan kepada warga terkait penyebaran virus corona dan bersama-sama memutus rantai penyebaran virus corona,” ujar kapolda
Kapolres Bangka Barat AKBP Dr. Muhammad Adenan A.S, S.H. S.IK, MH mengatakan kegiatan ini untuk membantu warga yang kurang mampu semakin kesulitan akibat pendemi covid 19 saat ini dan semoga covid 19 segera berlalu sehingga semua bisa beraktifitas kembali normal. “Mudah-mudahan corona ini cepat berlalu,” ujar Kapolres.
Kedatangan para pejabat Polda secara langsung ke rumah warga ini dimaksudkan merupakan rasa kepedulian anggota Polri di Bangka Belitung dalam dampak saat seperti ini akibat wabah virus Corona.” Polda dan Bhayangkari menyiapkan 100 paket sembako dan 100 takjil untuk berbuka puasa,” ujar Kapolres.(RR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here