Polres Babar Himbau Warganya Gunakan Masker dan Tidak Mudik Dalam Rangka Oprasi Ketupat Menumbing 2020

0
64
BABAR SINAR POS – Oprasi Ketupat Menumbing 2020 Polres Bangka Barat mengimbau warganya untuk menggunakan masker dan tidak berpergian keluar daerah atau mudik.
Kapolres Bangka Barat AKBP Dr. Muhammad Adenan A.S, S.H. S.IK, MH mengatakan, hal itu untuk mengurangi resiko penyebaran wabah virus Corona atau Covid-19 di Kab. Bangka Barat . Minggu (26/04/2020)
“Mengurangi risiko covid-19 yang disebabkan mobilitas penduduk dari satu wilayah ke wilayah lainnya maupun satu tempat ke tempat lainnya, maka warga khususnya di Bangka Barat tidak berpergian keluar daerah dan gunakan masker saat melaksanakan aktivitas diluar rumah selama masa pandemi covid-19, “Kata Kapolres Bangka Barat
” Seluruh warga diharapkan mentaati instruksi pemerintah melalui kami yang bertugas dilapangan, “ tegas Kapolres Bangka Barat
Lanjutnya, penggunaan masker setiap warga Kab. Bangka Barat hukumnya wajib dan ini juga merupakan instruksi pemerintah, selain itu juga telah direkomendasikan oleh WHO meski tidak dalam keadaan sakit guna mencegah dan memutus penyebaran covid-19.(JUSRIADI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here