Kapolres Babar Program Ramadhan Bentuk Kepedulian di Tengah Pandemi Covid-19

0
70
BABAR, SINAR POS – Kapolres Bangka Barat AKBP Dr. Muhammad Adenan A.S, S.H. S.IK, MH Mengatakan Polres Bangka Barat , mengutarakan beberapa program pada saat bulan puasa Ramadhan tahun ini .Minggu (26/04/2020)
“program Polres Bangka Barat selama bulan Ramadhan, yaitu pertama *TAUSYAH ONLINE* (Tausyah disampaikan oleh Ustadz Habib Husein Assegaff dan ditayangkan setiap hari menjelang waktu berbuka puasa melalui channel IGTV Polres Bangka Barat, dengan maksud agar masyarakat tetap dapat menyimak tausyah secara online dari rumah).
Tambahan Kapolres sedangka “Kedua *BERKAH RAMADHAN* (Berbagi Sedekah di Bulan Ramadhan). Ketiga *BERAMAL* (Bersih Masjid dan Mushalla). Keempat *PAHALA RAMADHAN* (Patroli dan Himbauan Lalu Lintas di Bulan Ramadhan).” Ujar Kapolres Bangka Barat
“Ini merupakan salah satu cara maupun terobosan kami dalam mengisi bulan suci ramadhan dan Insya Allah, selain mengharap ridho dari Allah Ta’ala, semoga ini juga mampu mendekatkan kami bersama warga,” kata Kapolres Bangka Barat.
Semoga ini bermanfaat demi mempererat silaturahim antar sesama, sehingga mampu menciptakan suasana yang kondusif demi terwujudnya Bangka Barat yang aman dan tentram dan Program ini merupakan salah satu bentuk kepedulian di tengah pandemi virus corona. (RR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here