Kodim 0815/Mojokerto Kerahkan Satu SST Personel Karbak Rusunawa

0
50

Mojokerto, – Sejumlah satu SST personel TNI dari Kodim 0815/Mojokerto dikerahkan untuk melaksanakan karya bakti kesiapan operasional Gedung Observasi ODP Covid-19 di Rusunawa, Jalan Cinde Baru, Kelurahan/Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto, Jawa Timur, Jum’at (24/04/2020) sore.

Selain personel TNI, kegiatan karya bakti tersebut dilakukan bersama personel Polres Mojokerto Kota, Satpol PP, Dinas PUPR dan Dinsos Kota Mojokerto.

Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH, melalui
Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Kodim 0815/Mojokerto Kapten Arh Suminto, mengungkapkan, karya bakti ini dilakukan untuk memaksimalkan penyiapan sarana prasarana di Rusunawa yang dijadikan Gedung Observasi ODP Covid-19.

“Sedikitnya satu SST personel kita kerahkan untuk karya bakti bersama personel Polresta dan OPD terkait,” ungkap Pasiops saat di lokasi Karbak.

Pantauan di lapangan, karya bakti kali ini dengan sasaran pembersihan ruangan dan kamar Rusunawa serta pelepasan plastik pembungkus kasur, meja dan kursi.

Tampak hadir dalam karya bakti tersebut, antara lain Wakil Walikota Mojokerto H. Achmad Rizal Zakaria, Ka OPD, Forpimka Pralon dan Kepala Kelurahan Pralon. Bahkan selesai karya bakti, Walikota Mojokerto.Hj. Ika Puspitasari, SE., mengajak buka puasa bersama personel TNI, Polri dan OPD terkait(ifa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here