Danramil 0815/01 Pralon Ikuti Sosialisasi Rusunawa Cinde

0
69

Kota Mojokerto, – Danramil 0815/01 Prajurit Kulon Kodim 0815/Mojokerto Kapten Inf Budiyono hadir dan mengikuti sosialisasi pemanfaatan Gedung Rusunawa sebagai Ruang Observasi Covid-19, Sabtu (25/04/2020).

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Rusunawa Jalan Cinde Baru Kelurahan/Kecamatan Prajurit Kulon Kota Mojokerto, Jawa Timur, dihadiri langsung Wakil Walikota Mojokerto, H. Achmad Rizal Zakaria, Satuan Gugus Tugas Covid-19, Ka OPD, Forpimka Pralon, Lurah Pralon, Humas MAN Kota Mojokerto dan warga sekitar.

Menurut Danramil Pralon, Kapten Inf Budiyono, pada sosialisasi tersebut, Wakil Walikota Mojokerto menegaskan, sosialisasi ini dilakukan dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Mojokerto.

Ditegaskannya, Rusunawa sebagai tempat observasi Covid-19 bagi pemudik yang datang dari daerah zona merah, bukan untuk penanganan penderita Covid-19.

Wakil Walikota juga meminta agar yang hadir dalam sosialisasi ini menyampaikan kepada warga terkait pemanfaatan Rusunawa sebagai Ruang Observasi Covid-19 bagi pemudik, sehingga warga tidak resah.

Sementara itu Kadinkes Kota Mojokerto, Dra. Indah Christiana WW, A.Pt., M.Si, menjelaskan proses penularan virus corona, dari percikan ludah orang yang positif covid-19. Kadinkes juga berharap semua warga disiplin melaksanakan protokol kesehatan sehingga Kota Mojokerto aman dari penyebaran Covid-19.(ifa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here