Sinergi Kodim 0815/Mojokerto Maksimalkan Kesiapan Gedung Observasi Covid-19

0
52

Mojokerto, – Kodim 0815/Mojokerto mengerahkan sejumlah personelnya untuk memaksimalkan kesiapan operasional Gedung Observasi sekaligus ruang isolasi ODP Covid-19 di Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa), Jalan Cinde Baru, Kelurahan/Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (23/04/2020).

Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., melalui Perwira Seksi Operasi Kodim 0815/Mojokerto Kapten Arh Suminto, mengungkapkan, pihaknya mengerahkan sejumlah personel untuk corve (kerja bakti) penyiapan kelengkapan tempat tidur di Rusunawa.

“Para personel dari Koramil Kota dikerahkan untuk corve memasang tempat tidur (velbad) di sejumlah ruangan di Rusunawa yang dijadikan Gedung Observasi ODP Covid-19,” terangnya.

Pantauan di lapangan, saat berlangsungnya penyiapan ruangan di Rusunawa, juga dilakukan peninjauan oleh Walikota Mojokerto, Hj. Ika Puspitasari, SE., Forkopimda Kota Mojokerto, Wakil Walikota, serta OPD terkait.

Pada kesempatan tersebut, Walikota bersama Forkopimda juga melakukan pengecekan jaringan instalasi listrik, jaringan air, ruang tidur dan sejumlah ruangan yang diperuntukan bagi tenaga medis, petugas cleaning service dan petugas jaga/piket.

Apapun perlengkapan yang sekiranya masih kurang di Rusunawa ini agar segera dilengkapi dan dicukupi, karena diketahui bersama bahwa Rusunawa ini akan digunakan sebagai ruang Isolasi bagi para ODP di wilayah Kota Mojokerto

Tampak hadir dalam kegiatan peninjauan, antara lain Danramil 0815/01 Prajurit Kullon Kapten Inf Budiyono, Camat Pralon M. Heka Mata Fanani, S. STP., M.Si., Kapolsek Pralon diwakili Panit Lantas Iptu Agus Sugiarto, dan Kepala Kelurahan Prajurit Kulon.(ifa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here