Kapolres Babar Atensi Bhabinkamtibmas Upaya Pencegahan Penularan Covid-19.

0
54
BANGKA BARAT SINAR POS – Kapolres Bangka Barat AKBP Dr. Muhammad Adenan A.S, S.H. S.IK, MH, menekankan kepada Bhabikamtibmas agar himbauan diberikan secara humanis sehingga masyarakat akan mentaati himbauan yang diberikan oleh petugas Polri serta tetap memperhatikan physical distancing atau menjaga jarak fisik supaya bisa menghindari penyebaran virus Corona Covid 19 pada saat pengarahan Kapolres Bangka Barat. Jumat (24/04/2020)
” Agar para Bhabinkamtibmas memberi himbawan kepada masyrakat secara humanis serta tetap memperhatikan physical distancing atau menjaga jarak fisik supaya bisa menghindari penyebaran virus Corona Covid 19″ujar kapolres Bangka Barat.
Pada kesempatan tersebut Kapolres Bangka Barat memberi penekanan kepada para Bhabinkamtibmas agar memberikan himbauan kepada warga agar mematuhi himbauan pemerintah sehubungan dengan merebaknya virus corona, selalu hidup sehat, selalu cuci tangan, jaga kebersihan lingkungan, jangan bepergian jika tidak perlu sekali, dan jika mempunyai kegiatan keagamaan agar tidak melibatkan banyak orang .
” Semoga dengan kegiatan tersebut dapat menghindari kita dari wabah Corona ini, dan saya mengucapkan selamat menjalanakan Ibadah puasa Rhamadhan bagi yang melaksanakan” Tutup Kapolres Bangka Barat.(RR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here