Citra Pariwisata Indonesia Baksos Perduli Dampak Virus Covid 19

0
178

Surabaya, Sinar Pos

Bertepatan dengan menjelang Bulan Suci Ramadhan 1441 H / 2020 M , tepat hari Kamis Tgl .23 april 2020., yang di pusatkan Di Rumah Ketua CPI, Bapak Danar.

Keluarga besar “ Citra Pariwisata Indonesia “ melakukan bakti sosial dengan cara bagi – bagi sembako, yang mana maksud dan tujuan tersebut, untuk sedikit meringan kan beban masyarakat khususnya dan sedikit membantu juga untuk program pemerintah,dalam hal tersebut .

Adapun sasaran ataupun yang berhak menerima sembako itu meliputi Lansia yang mana lokasinya berada di daerah rungkut tengah RW 02 , dalam kesempatan itu pihak warga yang di wakili oleh Bapak Farid selaku Ketua RW setempat juga menyampaikan sangat apresiasi sekali, karena beliau juga sangat paham dengan adanya wabah corona ini, para pelaku wisata juga sangat terpukul, tapi dibalik terpukulnya para pelaku wisata, masih bisa mengadakan baksos, bagi kami sangat berterima kasih, karena warga kami sangat membutuhkan sembako tersebut, diakhir wawancara team kami, Bapak Farid berdoa agar wabah corona segera berakhir, sehingga kita semua bisa beraktifitas kembali.

Acara baksos dilanjut di wilayah Yakaya, adapun sasarannya adalah para pengemudi becak.

Acara dilanjut menuju ke daerah Manyar Sabrangan RT 06 – RW 01, yang sasaran juga para lansia dan janda”,sembako diterima langsung oleh Ketua RT 06 Bapak Sunardi , berkat info dari salah satu panitia baksos, Bapak Bambang Rizal sehingga daerah tersebut bisa mendapatkan jatah sembako.

Kelurahan Dr Sutomo juga tak luput dari sasaran baksos yang mana lokasinya berada di jln Kupang Panjaan, lebih tepatnya di wilayah RT 07 RW 04 , sembako juga diserahkan oleh Bapak ketua CPI yang Diterima langsung oleh salah satu panitia Yuri Atma Dica, untuk segera disalurkan , penyalurannya juga tertuju kepada para lansia dan janda serta warga yang berhak menerimanya.

Setelah selesai acara pembagian sembako, panitia langsung menuju ke PMI untuk acara sosial yang sangat mulia yaitu Donor Darah, karena bagi para anggota CPI “ Setetes darah sangat bermanfaat bagi sesama, itu juga yang di disampaikan oleh humas CPI ….Bapak Iksan.
Setelah selesai acara donor darah , semua panitia baksos kembali menuju ke kediaman Bapak Danar selaku ketua CPI, untuk membahas program selanjutnya….demikian. ( Yusno )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here