Terkait Maraknya Covid 19,Pemeriksaan Kendaraan Jadi Prioritas di Pintu Keluar Oleh Polres Bangka Barat

0
62
BANGKA BARAT, SINAR POS – Untuk memperkecil penyebaran virus corona,Personil Sat Lantas Polres Bangka Barat melaksanakan kegiatan pemeriksaan rutin di Pintu masuk dan pintu keluar Pelabuhan Tanjung Kalian. Rabu 22 April 2020 pukul 21.30 wib
Kasat lantas Polres Bangka Barat Akp Toni Susanto. SH mengatakan bahwa dengan Melakukan pemeriksaan secara maksimal terhadap kendaraan truk yang keluar melalui Pelabuhan Tanjung kalian. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat agar pengiriman logistik atau sembako dapat berjalan dengan aman,lancar tanpa ada kendala.
Kegiatan ini juga untuk meminimalisir pihak yang mengambil keuntungan dari kendaraan truk atau menumpang untuk menyebrang dari muntok ke palembang atau sebaliknya.Sehingga penyebaran virus corona dapat di antisipasi.
Pihak kami juga melakukan pengawalan terhadap kendaraan truk yang membawa bahan pangan atau sembako sehingga tiba dengan tepat waktu.
Kami mengharapkan dengan rutinnya pelaksanaan ini dapat membantu seluruh masyarakat yang ada di bangka barat atau pulau bangka yang terkena dampak covid -19 tidak kekurangan bahan sembako.Tidak lupa jiga kami menghimbau kepada para sopir truk agar selalu berhati-hati dalam perjalanan, taati aturan berLalu Lintas, utamakan keselamatan diri sendiri, maupun orang lain, perhatikan barang bawaan.Sehingga bersama sama kita dapat menekan angka laka lantas.ujar kasat lantas.(RR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here