OPPO Gandeng Dompet Dhuafa Selama Kampanye #SejernihDepanMata

0
59

Donasikan bantuan untuk meringankan kebutuhan konsumen selama bulan Ramadan

Penandatangan MoU antara OPPO Indonesia dan Dompet Dhuafa untuk
Donasi #SejernihDepanMata

Jakarta, 22 April 2020 – OPPO memulai kampanye #SejernihDepanMata dengan melakukan penandatanganan kerja sama atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan menggandeng lembaga Dompet Dhuafa. Penandatanganan ini telah dilakukan di kantor pusat OPPO Indonesia pada hari Selasa (21/4).

“Kampanye #SejernihDepanMata dimulai dengan inisiasi OPPO Indonesia dalam bentuk donasi yang dilakukan secara bertahap, yaitu paket sembako dan makan siap saji untuk berbuka puasa, sesuai kebutuhan masyarakat selama bulan Ramadan. Oleh karena itu, OPPO mempercayakan lembaga penyaluran bantuan yang kredibel seperti Dompet Dhuafa agar donasi tepat sasaran dan terdistribusi ke penerima yang benar-benar layak mendapatkannya,” ujar Aryo Meidianto A., PR Manager OPPO Indonesia.

OPPO menyadari nilai bantuan yang diberikan melalui kampaye ini apabila dikonversi secara nominal tidaklah besar dan tidak dapat menjangkau kebutuhan seluruh masyarakat di seluruh wilayah tanah air. Namun demikian, OPPO berharap bantuan ini diterima dengan baik oleh masyarakat yang mengalami kesulitan secara ekonomi di wilayah Jabodetabek.

Dalam beberapa pekan terakhir, OPPO giat untuk melakukan aktivitas Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap situasi dan kondisi yang menimpa masyarakat dan bangsa Indonesia saat ini. Di tahap berikutnya, OPPO mengajak konsumen untuk turut serta mendukung kampanye #SejernihDepanMata. Kampanye ini akan dimulai pada 1 hingga 31 Mei 2020.

# # #
Tentang OPPO

OPPO adalah merek perangkat ponsel pintar global terkemuka. Sejak meluncurkan smartphone pertamanya – “Smiley Face” – pada 2008, OPPO terus-menerus mengejar sinergi kepuasan estetika dan teknologi inovatif selama 10 tahun. Saat ini, OPPO memberi pelanggan berbagai perangkat pintar yang dipelopori oleh seri Find, R dan F, sistem operasi ColorOS, serta layanan internet seperti OPPO Cloud dan OPPO+. OPPO beroperasi di lebih dari 40 negara dan wilayah, dengan 6 pusat penelitian di seluruh dunia dan pusat desain internasional di London, lebih dari 40.000 karyawan OPPO berdedikasi untuk menciptakan pengalaman baru dan nilai lebih bagi pelanggan di seluruh dunia.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi:

Aryo Meidianto A Ira Nurianti
PT. World Innovative Telecommunication PT. World Innovative Telecommunication
PR Manager Media Engagement
M: +62878848544000 M: +6281210847524
E: aryo.meidianto@gmail.com E: iranurianti@gmail.com

Denna Sesha Anggie Ghoniarachmandita
PT. World Innovative Telecommunication PR Consultant
Media Engagement SEQARA Communications
M: +6287884880791 M: +6281809470802
E: dennaudria@gmail.com E: anggie@seqara.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here