SEORANG WARGA TERDETEKSI POSITIF, PULANG DARI BALI

0
206
Banyuwangi – Sinar Pos, Seorang Warga Dusun Maelang, Desa Watukebo, Kec.Wongsorejo, Kab. Banyuwangi, Jawa Timur, terdeteksi positif Covid-19 sesuai hasil rapid tes.
“Sdr Acf (19), datang dari bali pada hari Sabtu (18/4/2020) dan langsung berobat ke Puskesmas Bajulmati dan dianjurkan berobat ke RSUD Blambangan,” kata staf Desa Watukebo.
masih lanjut, setelah berobat yang bersangkutan kondisinya sehat dan stabil selanjutnya pulang ke rumah sambil menunggu hasil rapid tes dan melaksanakan isolasi mandiri,” ungkapnya.
” Hari Selasa (21/4/2020) diadakan kordinasi kaitan ada warga yang terdeteksi virus Corona dan hasil tes rapid tes yang di sampaikan langsung oleh Dr Cicin yang bersangkutan positif maka tim medis menjemput untuk di bawah ke RSUD Blambangan.
“Namun karena di rumah sakit sarana swab test blm ada disarankan untuk isolasi mandiri sambil menunggu perkembangan lebih lanjut,” tambahnya
Sementara Dr Cicin Kepala Puskesmas Bajulmati menyampaikan, hasil rapid tesnya ada reaktif jadi statusnya masih PDP karena hasil swab test Covid -19 nya belum keluar,” ujarnya, Rabu (22/4/2020). (Hrs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here