Peduli Pandemi Covid-19, Kapolres Bangkalan Beri 1000 Paket Sembako Pada Warga

0
128
BANGKALAN, MADURA, JAWA TIMUR, RABU (22/04/2020) SINARPOS.CO.ID – Kapolres Bangkalan AKBP. Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H., melaksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos) Polri peduli Covid-19 dengan membagikan 1000 paket sembako kepada warga masyarakat yang terdampak pandemi virus Corona (Covid-19), didepan gedung Graha Endra Dharmalaksa Mapolres Bangkalan, Selasa (21/04/2020).
Penuturan Kapolres Bangkalan AKBP. Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H., kegiatan ini bisa meringankan beban masyarakat yang kurang mampu maupun yang terdampak akibat pandemi Covid-19.
“Kegiatan bakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat untuk berbagi akibat dampak dari pandemi Covid-19,” tutur Rama.
Pihaknya juga mendistribusikan paket sembako kepada setiap Polsek yang ada di wilayah hukum Polres Bangkalan terutama zona merah yang mana penerapannya diperketat karna adanya Phisical Distancing.
“Seperti yang kita tau di Blega dan Kamal maupun Klampis, maka kami akan mendistribusikan bantuan tersebut untuk meringankan beban mereka,” pungkas Rama. (Rosi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here