Peduli Covid-19, Kasatlantas Polres Bangkalan Bagi-bagi Sembako

0
156
BANGKALAN, MADURA, JAWA TIMUR, RABU (22/04/2020) SINARPOS.CO.ID – Bentuk kepedulian Bhayangkari Cab. Bangkalan terhadap masyarakat warga sekitar Kab. Bangkalan diwujudkan dalam Bakti Sosial (Baksos) pemberian sembako kepada masyarakat di tengah pandemi Virus Corona (Covid-19).
Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Bhayangkari Cab. Bangkalan peduli Covid-19 yang dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polres Bangkalan AKP. Andhika Mizaldy Lubis, S.I.K., menyerahkan bantuan di RSUD Syamrabu Bangkalan dan beberapa titik kota Bangkalan.
“Semoga bantuan paket sembako dapat bermanfaat langsung bagi masyarakat yang memiliki ekonomi menengah ke bawah, khusus yang terdampak covid-19,” kata Andhika.
Kasatlantas Polres Bangkalan AKP. Andhika Mizaldy Lubis, S.I.K., berharap dapat membantu masyarakat yang kurang mampu mengatasi pandemi Covid-19. Pihaknya juga memberikan motivasi dan edukasi kepada warga dalam pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19).
“Kami juga imbau agar masyarakat dapat mengikuti anjuran pemerintah dalam mengalihkan penyebaran Virus Corona (Covid-19),” terangnya.
Masyarakat diimbau selalu memakai masker saat beraktivitas di luar rumah, dan tidak keluar rumah jika tidak ada kepentingan yang benar-benar diperlukan.(Rosi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here