Kades Bluluk Berikan Jawaban Klarifikasi, Terkait Menghalangi Kinerja Wartawan

0
407

LAMONGAN|SINARPOS.CO.ID- Telah beredar kabar di media seorang wartawan di halangi saat meliput di desa Banjar Gondang, Kec. Bluluk, Kab. Lamongan. Setelah kami konferensi pers mlalui wa kepala desa Banjar Gondang dengan No Hp. 083192831×××  memberikan keterangan kepada wartawan Sinar Pos bahwa yang telah melakukan tugas dan penjagaan covid-19 dan menghalangi wartawan itu orang yang masih dalam ganguan jiwa.

Kepala desa Banjar Gondang, Kec. Bluluk, Kab. Lamongan berpesan yang berisi sebagai berikut pesan kepala desa Banjar Gondang menyampaikan dalam pesan wa berisi kami Pemerintahan desa Banjar Gondang melaksanakan tugas dan wewenang dalam pengendalian penyebaran virus Corona sudah kordinasi dengan Muspika dan tim gugus Kec. Bluluk Kabupaten Lamongan kami tidak menghalang halangi tugas teman-teman wartawan dalam meliput berita tapi bila ada kesalahan dalam menerima tamu di jalan masuk kurang berkenan pada temen-temen kami selaku kepala desa minta maaf karena yang jaga portal jalan masuk itu tenaga warga yang dalam pengobatan gangguan jiwa kami memberikan pekerjaan karena mereka juga butuh makan kalau tidak percaya bisa tanya ke Puskesmas, pesan kepala desa Banjar Gondang, Kec. Bluluk, Kab. Lamongan saat di konfirmasi melalui pesan Whatsapp.

Demikian konfirmasi dari saya, saya sampaikan terima kasih, mohon maaf atas ketidak sengajaan saya sebagai seorang kepala desa Banjar Gondang, Kec.Bluluk, Kab  Lamongan,”tutupnya.(Andik Prastyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here