Polres Bangka Barat Bersama Kodim 0431 Dirikan Dapur Umum Senergitas TNI-Polri

0
47
Bagikan Masker Untuk Warga Terdampak Corona.
BABAR SINAR POS – Polres Bangka Barat bersama Kodim 0431mendirikan Dapur Umum di wilayah Kp. Teluk Rubiah untuk membantu masyarakat yang terkena dampak wabah corona dan.
Kapolres Bangka Barat AKBP Dr. Muhammad Adenan A.S, S.H. S.IK, MH selaku Koordinator Dapur Umum Percepatan Penanganan Covid-19 di Kp Teluk Rubiah Kab. Bangka Barat,
” Kegiatan Ini bentuk kepedulian Polres Bangka Barat untuk mayarakat, kami bagikan nasi dan masker kepada warga miskin yang terkena dampak Covid-19,” kata Kapolres Bangka Barat, Senin (20/4/2020).
Untuk menjamin kebersihan makanan yang disajikan, personel yang berada di dapur umum mengikuti protokol kesehatan yang berlaku. Ini adalah dengan mencucikan tangan sebelum masuk ke lingkungan dapur, serta menerapkan jaga jarak.
“kami peduli dan ingin berbagi untuk saudara kita yang berdampak wabah covid-19 yang di Kab. Bangka Barat”, ungkap Kapolres Bangka Barat
Dapur umum ini relatif sederhana namun bermanfaat. Untuk memasak nasi, sayur dan lauk , dapur umum ini menghasilkan 250 bungkus nasi.(JUSRIADI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here