PKB Kabupaten Mojokerto Lawan Covid-19 Gerakkan DPAC,Fraksi dan Perempuan PKB

0
182

Foto : Dari kiri ke kanan Suhadak Ketua DPAC PKB Kec.Bangsal, Abdul Hadi Ketua Garda Bangsa, Pitung Anggota Fraksi PKB DPRD Kab.Mojokerto, Ayni Zuroh Ketua DPC PKB Kab.Mojokerto pakai Topi Virus Corona, Eko Sutrisno anggota FPKB, Ketua DPAC PKB Kec. Mojoanyar dan Edy Susanto Anggota FPKB. Lakukan salam kompak dan semangat di depan Kantor DPC PKB Kab.Mojokerto mengawali kegiatan nyata PKB Lawan Covid-19 turun ke masyarakat bagi-bagi ribuan masker, hand sanitizer, mie instan, sembako dan makanan ringan. (19/4/2020).

Mojokerto (Sinar Pos) – DPC PKB Kabupaten Mojokerto dibawah pimpinan Ketua DPC Hj.Ayni Zuroh, SE, MM benar-benar mewujudkan jargon PKB dalam ikut berparsipasi aktif menaggulangi wabah pandemi Covid-19 dengan mencegah penyebaran virus Corona yaitu “PKB Lawan Covid-19”.

Hari Minggu, 19 April 2019 digerakkan oleh DPC PKB Kabapaten, seluruh DPAC (Dewan Pimpinan Anak Cabang) PKB, DPAC Perempuan PKB, para anggota FPKB DPRD Kabupaten Mojokerto, Garda Bangsa serempak dan kompak turun kebawah menemui masyarakat bagi-bagi ribuan masker, hand sanitizer, mie instan, sembako dan makanan ringan.

Diseluruh kecamatan di Kabupaten Mojokerto, tampak kegiatan dalam rangka PKB Lawan Covid-19 tersebut. Satuan-satuan giat dilakukan oleh DPAC PKB, DPAC Perempuan PKB, masing-masing anggota FPKB DPRD Kabupaten Mojokerto dan Garda Bangsa. Mereka tampak bagi-bagi masker, hand sanitizer, mie instan, sembako dan makanan ringan ditepi-tepi jalan raya.

Masker yang dibagikan berwarna hijau disisi kanan atas ada logo PKB. Mereka memakai seragam kaos putih ada strip hijau dipundak, didada kiri ada logo PKB dan di dada ada tulisan jargon PKB yaitu PKB LAWAN COVID-19 DPC PKB Kabupaten Mojokerto.

Begitu kompak dan serempak serta penuh semangat kegiatan PKB Lawan Covid-19 ini karena persiapan yang cukup matang didahului dengan Rapat Koordinasi yang dilakukan DPC PKB Kabupaten sehari sebelumnya yaitu Sabtu, 18 April 2020 siang hari di Kantor DPC PKB Kabupaten Mojokerto jalan Raya Jabon Mojoanyar Selatan Terminal Kertojoyo Mojokerto.
Rapat koordinasi tersebut diatas dilakukan DPC PKB dengan mengundang para pengurus DPAC PKB, DPAC Perempuan PKB, FPKB dan Garda Bangsa. Segala logistik yang dibutuhkan untuk kegiatan PKB Lawan Covid-19 dibagikan kepada masing-masing satuan tugas tiap-tiap kecamatan. (ifa).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here