Mencegah Covid 19 Polres Jombang Patroli Dan Bagikan Nasi Bungkus Pada Masyarakat

0
145
Jombang, Sinar Pos – Dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 yang di wilayah Kabupaten Jombang, Polres Jombang melaksanakan kegiatan Patroli dan pembagian Nasi Bungkus.
Sasaran patroli dan pembagian nasi bungkus antara lain Simpang 4 Stadion Jalan Hayam Wuruk, Jalan Adityawarman, Jalan Patimura, Jalan Wahidin Sudirohusodo, Jalan Mayjen Sungkono, Jalan Panglima Sudirman ( Denanyar ), Jalan A.R. Shaleh, Jalan Mastrip ( Terminal Kepuh Sari ) dan Jalan Sukarno Hatta
Sebelum dilaksanakan kegiatan terlebih dahulu dilaksanakan apel kesiapan dan absensi anggota yang terlibat, yang di pimpin oleh Pamenwas Kompol. Samsul M. SH. MH dan Kasat Resnarkoba Moch. Mukid, SH di depan Gedung GBB Mapolres Jombang. Minggu, (19/04/2020).
“Kegiatan patroli dan pembagian nasi bungkus dalam rangka memberikan motivasi dan memperingan beban masyarakat yang terdampak langsung terkait Covid-19 di Kabupaten Jombang,” tutur Kasat Resnarkoba Polres Jombang, AKP. Moch. Mukid, SH
Selain diadakan pembagian Nasi bungkus, Polres Jombang juga membuka dapur umum, yang bertempat di Kantor BPBD Kabupaten Jombang, yang setiap harinya menyuplai logistik demi kelancaran kegiatan.
Moch. Mukid, menambahkan bahwa kegiatan dilaksanakan dalam rangka Polri dan TNI siap mendukung himbauan dari pemerintah dan maklumat Kapolri terkait Covid 19 yang terjadi di Indonesia. Agar masyarakat juga selalu mendukung himbauan dari pemerintah supaya tidak tertular, maupun dapat mencegah virus tersebut.
“Kami memberikan himbauan agar masyarakat tidak keluar rumah. Bila tidak ada keperluan yang mendesak, agar selalu menjaga jarak dan tidak bersentuhan ‘Physical Distancing’, untuk mengurangi penyebaran virus Covid 19 di wilayah Kabupaten Jombang,” imbuh Kasat Resnarkoba Polres Jombang, AKP. Moch. Mukid, SH
Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Personil Sat Sabhara, Personil Sat Lantas, Personil Sat Reskrim, Personil Sat Intelkam, Personil Sipropam, Personil Sarpras, Personil Urkes dan Personil Kodim 0814 Jombang.
Selama kegiatan berjalan dengan aman, lancar dan kondusif. (ff)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here