DLH Kab.Kediri Copot Sementara Kursi-Kursi Taman Jaga Physical Distancing Antisipasi Covid-19

0
73
KEDIRI, SINAR POS – Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Kediri mancopot sementara kursi-kursi taman di Kabupaten Kediri untuk menjaga Physical Distancing (jaga jarak) dalam rangka menanggulangi penyebaran Covid-19.
Kursi-kursi tersebut sebelumnya terpasang di sepanjang jalan di areal tempat wisata Simpang Lima Gumul (SLG) di taman Pare dan tempat- tempat lain yang biasanya sebagai tempat refreshing masyarakat pengunjung.
Selain untuk menghindari berkumpulnya orang, juga dilakukan penyemprotan Disinfektan, di fasilitas-fasilitas umum milik pemkab.Kediri.
Perlu diketahui, Covid-19 adalah Bencana Global, tidak ada yang tau siapa yang telah terpapar atau belum, maka dari itu Pemerintah Kabupaten Kediri menghimbau agar tetap mematuhi anjuran Pemerintah untuk Jaga jarak, cuci tangan dengan sabun, pakai masker dan jaga kesehatan, selain itu masyarakat dilarang berkumpul, untul.memutus mata rantai Covid-19 ini.
Perlu diketahui, pada Hari ini Kamis 16 April 2020, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kediri, kembali menemukan satu kasus terkonfirmasi positif Covid-19
dr.Ahmad Khotib, Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penangan Covid-19 Kabupaten Kediri mengatakan, Terdapat satu tambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19, yaitu warga Kelurahan Pare Kecamatan Pare yang saat ini melakukan isolasi mandiri.
“Perkembangan penanganan secara medis akan dievaluasi lebih lanjut. Kasus ini merupakan klaster baru dan gugus tugas akan melakukan tracing untuk menelusuri riwayat pasien tersebut. Dengan tambahan satu kasus ini, saat ini terdapat 13 kasus positif Covid-19 di Kabupaten Kediri,” Ungkapnya. (AD/KM/LH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here