Satpol PP Kab Kediri Peduli Covid-19, Bagikan Masker, Himbauan Wajib Masker dan Jaga Jarak

0
115
KEDIRI, SINAR POS – Pemerintah Kabupaten Kediri melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) membagikan masker kepada masyarakat di Kecamatan Wates Kabupaten Kediri.
Pembagian masker gratis tersebut sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mengenakan masker, dan menjaga jarak (Psysical Distancing)

Komandan Operasi, Kepala Bidang Lingkungan Masyarakat (Linmas), Ir.Jumali mengatakan, himbauan ini untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.
“Masyarakat Wajib pakai masker dan jaga jarak atau Psysical Distancing, ini dilakukan umtuk melindungi individu, keluarga dan orang lain supaya tidak tertular atau menularkan Virus berbahaya ini,” Ujarnya.
Dia menambahkan, pembagian masker ini adalah wujud kepedulian Satpol PP Kabupaten Kediri terhadap kesehatan masyarakat terutama ditengah wabah Global ini.
“Patuhi himbauan masyarakat, Jaga jarak, pakai masker, cuci tangan dengan sabun, jaga kesehatan lingkungan dan individu, sayangi diri keluarga dan masyarakat dengan tidak kontak satu sama lain,” tambahnya.
Perlu diketahui, pada Hari ini Kamis 16 April 2020, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kediri, kembali menemukan satu kasus terkonfirmasi positif Covid-19
dr.Ahmad Khotib, Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penangan Covid-19 Kabupaten Kediri mengatakan, Terdapat satu tambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19, yaitu warga Kelurahan Pare Kecamatan Pare yang saat ini melakukan isolasi mandiri.
“Perkembangan penanganan secara medis akan dievaluasi lebih lanjut. Kasus ini merupakan klaster baru dan gugus tugas akan melakukan tracing untuk menelusuri riwayat pasien tersebut. Dengan tambahan satu kasus ini, saat ini terdapat 13 kasus positif Covid-19 di Kabupaten Kediri,” Ungkapnya. (Ad/Leh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here