Masyarakat Keluhkan Kenaikan Harga Gas LPG 3 Kg di Pedagang Eceran.

0
281
Bangka Barat Sinar Pos, – Selain harganya mahal tidak semua pedagang menjual gas LPj 3 kg seperti yang dialami oleh Mama Oggy Jalan Cepu laut Desa Klabat yang kehabisan bahan bakar gas  pada sore hari begitu dia mencari di toko namun harganya mencapai Rp35.000 akhir nya M ogik tidak jadi isi ulang karna uang nya tidak cukuf.
Langkanya gas LPG 3 kg ini dikarenakan banyaknya Pedagang pedagang yang menggunakan gas Lpj  3 kg dan juga pengecer banyak mengisi ulang tabung Gas mereka sampai 5 dan 6 tabung sehingga membuat masyarakat lain tidak kebagia, klw pun ada pengecer tapi sudah harga 35 dan Rp40.000 per tabung.
Selain langkanya gas elpiji 3 kg di pasaran dan maraknya kenaikan harga gas elpiji ini masyarakat pun banyak yang kehilangan tabung gas saat mengantri di pangkalan gas LPj 3 kg di SPBU Jalan kimjung Kecamatan parittiga Kabupaten Bangka Barat, seperti yang dialami oleh Ibu Emi Dia kehilangan tabung gas di saat ikut antri bersama orang-orang yang artri lain nya.
Tabung gas milik Ibu Emi di atas motor Mio J 125 dia membawa 3 tabung namun setelah dia selesai menyusun tabung yang iya dapat di atas motor. IBU ke tuilet, setelah keluar dari tuilet ibuk emi menuju motor, dia terkejut melihat tabung gas milik nya sudah tinggal 2 lgi,  satu tabung diatas motornya  hilang,  Pihak SPBU pun, sa at di konfirmasi, mengata kan tidak bertanggung jawaf jika ada kehilangan tabungung gas, silahkan kalian jaga tabung kalian masing masing.
“Dalam hal ini kurangnya pengawasan dan pengamanan dan CCTV membuat pelaku pencurian saat mengantri makin jadi makin jadi setiap adanya pengantrian gas LPJ 3 kg di SPBU ini sering terjadi kehilangan dan selalu Kehilangan, masyarakat pun meminta kepada SPBU untuk melengkapi fasilitas CCTV agar pelaku bisa ditangkap yang telah banyak merugikan masyarakat mengantri lainnya.
Awak media pun mengkonfirmasi kan prihal ini ke polsek, Jebus, (AKP, M, SALEH), melalui pesan Whatsapp namun Polsek Jebus
(AKP,  M, SALEH)  tidak memberikan jawapan apa pun.(RIZAL RAHIF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here