Imbas Virus Corona COVID-19, Pilkades di Desa Merpak Kec. Pinoh Utara Terpaksa Ditunda

0
107
MELAWI, SINAR POS – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kecamatan Pinoh Utara Kabupaten Melawi ditunda akibat wabah virus corona.
Padahal Semua kegiatan sudah rampung dilaksanakan oleh panitia pemilihan, mulai dari rapat penetapan calon kepala Desa yang di laksanakan 27 Maret 2020 sedangkan pencabutan nomor urut peserta calon telah di laksanakan juga pada tanggal 28/03/2020 yang telah muncul nama nama calon dan hasilnya.
No urut 1.Atot. No urut 2.Supardi,S.th No urut 3.Lasarus. No urut 4.Suoriadi Odom. No urut 5.Yohanes Agoi.
Lima calon tersebut sudah terpampang di daftar nama nama calon kades yang akan berkompetisi di Pilkades desa Merpak, kecamatan Pinoh Utara kabupaten KALBAR
Sementara pemilihan langsung yang telah di jadwalkan menjadi tertunda sampai batas waktu yang belum bisa di tentukan terkait kasus Corona yang melanda Republik Indonesia ini, terang ketua panitia Pilkades Desa Merpak kecamatan Pinoh Utara kabupaten Melawi Semion ujek kepada sinar pos di kediamannya.
Pasalnya, Pilkades memungkinkan terjadinya kerumunan masyarakat yang mempermudah penularan virus mematikan itu, dan Semiun ujek meminta kepada masyarakat desa Merpak untuk bersabar karena Pilkades pasti akan di laksanakan. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here