Sat Lantas Polres Pekalongan Gelar Dialog Interaktif Operasi Keselamatan Candi 2020 Di Radio KFM Kajen

0
48

PEKALONGAN,SINARPOS.CO.ID –* Kepolisian Resor (Polres) Pekalongan melalui Unit Dikyasa Sat Lantas terus gencar melakukan sosialisasi untuk mengedukasi masyarakat tentang adanya kegiatan Operasi Keselamatan Candi 2020. Adapun salah satu cara yang dilakukan yaitu mensosialisasikan kepada masyarakat melalui radio. Seperti yang dilakukan oleh personil Dikyasa Sat Lantas Polres Pekalongan yakni Bripka Fajar di sebuah stasiun radio KFM-Kajen, Kamis (16/4/2020).

Sekarang memang peran Radio sudah tidak seperti dahulu lagi, namun radio masih menjadi daya tarik bagi sebagian masyarakat untuk menyebarkan informasi apapun yang mampu untuk mengedukasi dan memberikan pemahaman terkait pentingnya keselamatan warga dalam berlalu lintas.

Dalam kegiatan talkshow di stasiun radio tersebut, Bripka Fajar memberikan sosialisasi kepada masyarakat bahwa di wilayah hukum Polres Pekalongan saat ini tengah dilaksanakan Operasi Keselamatan Candi 2020.

“Kami himbau kepada seluruh masyarakat kabupaten Pekalongan untuk lebih berhati-hati saat berkendara. Gunakan perlengkapan berkendara mulai dari helm berstandar SNI, spion sertakelengkapan surat-surat berkendara mulai dari SIM dan STNK. Dan yang tak kalah pentingnya lagi, selalu taati peraturan lalu lintas dengan selalu mengutamakan keselamatan diri saat berkendara,” ucap Bripka Fajar.

Ditemui ditempat terpisah Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si melalui Kasubbag Humas AKP Akrom mengatakan, melalui siaran radio tersebut diharapkan nantinya informasi pelaksanaan Operasi Keselamatan Candi 2020 bisa menjangkau seluruh lapisan masyarakat untuk menumbuhkan dan meningkatkan disiplin serta tertib dalam berlalu lintas di Kabupaten Pekalongan, ucapnya. (Riki-Er$hi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here