KADES DAPET SISWADI,SP TELAH MENGADAKAN PEMBINAAN KADER DESA

0
80

GRESIK SINARPOS.CO.ID – Dalam rangka mengantisipasi merebaknya wabah virus Corona atau Covid 19 ini, Kepala Desa Dapet, Kecamatan Balong Panggang, Kabupaten Gresik, Siswadi,SP telah melakukan berbagai langkah antisipasi untuk melindungi warganya.

Sebagai Kades, Siswadi selalu aktif memberikan sosialisasi pada warganya untuk menjaga kesehatan dengan membiasakan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).

Bahkan berkerja sama ama bidan setempat, di kantor balai desa dalam rangka sosialisasi wabah Corona pada Kamis siang, (16/04/2020).
Kades Siswadi sp ketika ditemui di Kantor Balai Desa Dapet menyampaikan, bahwa pemerintah desa sudah membentuk team untuk antisipasi penanganan wabah virus Corona ini, ia mengatakan.

“Kami Kepala desa dan seluruh pemerintahan desa telah secara aktif lakukan berbagai langkah untuk antisipasi merebaknya covid-19 atau virus Corona ini, diantaranya sosialisasi untuk warga dan kader kader ibu ibu PKK perlunya selalu menjaga perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS), membagikan masker, melakukan penyemprotan disinfektan, dan membentuk relawan relawan”, ungkapnya.
Masih menurut Siswadi , pihaknya selalu aktif mengikuti perkembangan informasi Koordinasi dengan pihak pemerintah daerah,kecamatan selalu diikuti, termasuk hari ini,megadakan pembinaan kader kader Desa Dapet Untuk dalam rangka koordinasi dan pembinaan semoga Masyarakat Desa Dapet terhindar dari wabah apa pun.(Hadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here