Gugus Tugas Covid-19 Kab.Kediri Temukan 1 Kasus Terkonfirmasi Positif dari Pare

0
46
KEDIRI,SINAR POS – Hari ini Kamis 16 April 2020, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kediri, kembali menemukan satu kasus terkonfirmasi positif Covid-19
dr.Ahmad Khotib, Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penangan Covid-19 Kabupaten Kediri mengatakan, Terdapat satu tambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19, yaitu warga Kelurahan Pare Kecamatan Pare yang saat ini melakukan isolasi mandiri.
“Perkembangan penanganan secara medis akan dievaluasi lebih lanjut. Kasus ini merupakan klaster baru dan gugus tugas akan melakukan tracing untuk menelusuri riwayat pasien tersebut. Dengan tambahan satu kasus ini, saat ini terdapat 13 kasus positif Covid-19 di Kabupaten Kediri,” Ungkapnya.
Ironisnya, dr. Ahmad Khotib mengkonfirmasi bahwa sampai hari ini ada 6 PDP meninggal di Kabupaten Kediri. Dua diantaranya terkonfirmasi negatif dan empat PDP belum terkonfirmasi.
“Dari enam PDP yang meninggal dua diantaranya telah terkonfirmasi negatif, sedangkan empat meninggal lainnya hingga saat ini belum keluar hasilnya,” tambahnya.
Fihaknya Kembali mengingatkan agar masyarakat untuk tetap menjaga jarak, sering cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, tidak keluar rumah kecuali untuk kepentingan mendesak dan wajib menggunakan masker saat beraktivitas.
Untuk.memutus mata rantai Covid-19 mau tidak mau masyarakat harus mengikuti.anjuran pemerintah termasuk gugus tugas percepatan.penanganan Covid-19 untul.mematuhi Physical Distancing, mencuci tangan, hidup sehat dan trtap dirumah saja (AD/KM/LH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here