Anggota Raimas Satsabhara Tanjung Perak, Amankan Dua Anggota Genk

0
158
SURABAYA, KAMIS (16/04/2020) SINARPOS.CO.ID – Gerak Cepat Anggota Raimas Satsabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, begitu dapat laporan tentang adanya Genk yang menyerang rumah warga Donorejo, Surabaya, pada Rabu (15/04/2020) dini hari.
Anggota pengurai massa tersebut langsung melakukan perburuan dan penyisiran disekitar TKP dan berhasil mengamankan 2 pemuda anggota genk yang diduga ikut melakukan penyerangan di rumah warga Jalan Donorejo, Surabaya.
Penuturan Kanit Turjawali Satsabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak Ipda Bambang, saat dilakukan penangkapan, terdapat beberapa anggota genk yang melawan dan yang lainnya pada semburat.
”Keduanya kita amankan di Jalan Sidotopo saat anggota melakukan penyisiran. Kepada anggota Genk yang melawan, kami berikan tembakan kejut listrik secara terukur,” tutur Ipda Bambang.
Selanjutnya, pada kedua pemuda yang diduga dari anggota Genk tersebut, digelandang ke Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak guna dilakukan pendataan dan pembinaan.
”Kita berikan pembinaan agar dilain waktu, keduanya tidak melakukan perbuatan yang sama, dimana dari perbuatan anggota genk tersebut merugikan orang lain,” terangnya.
Pagi harinya, kedua orang tua dari masing-masing pemuda didatangkan ke Mapolres Tanjung Perak untuk diberikan arahan dan penjemputan.
“Hari ini sudah kami serahkan ke orang tua masing-masing dan kami harapkan agar orang tua dari dua pemuda tersebut bisa lebih ketat mengawasi pergaulan anak-anaknya supaya tidak ikutan menjadi anggota genk, ” pungkasnya. (Rosi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here