Kapolres Pekalongan : Jaga Jarak, Cuci Tangan Dan Gunakan Masker Ini Bukan Himbauan Tapi Perintah

0
65
PEKALONGAN,SINARPOS.CO.ID–* Guna untuk meredam penyebaran virus corona di tanah air, Pemerintah saat ini sudah mengambil langkah tegas dengan mengajak masyarakat untuk menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker.
“Kunci penyelesain ini adalah ditengah-tengah masyarakat, seperti rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun, gunakan masker pada saat keluar rumah, hilangkan kebiasaan menyentuh wajah, mulut, hidung, bila tangan kita tidak bersih, dan selalu jaga jarak. Semua itu sudah bukan merupakan sebuah satu himbauan lagi, tapi ini sudah dimaknai sebagai suatu perintah yang harus kita laksanakan bersama-sama,” kata Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si, Selasa (14/4/2020)
Kapolres Pekalongan menerangkan per 5 April ini, pemerintah resmi mengajak masyarakat untuk menggunakan masker sesuai anjuran Organisasi Kesehatan Dunia (WHO).
“Mulai hari ini sesuai dengan rekomendasi dari WHO, kita jalankan, masker untuk semua, dan semua harus menggunakan masker. Masker bedah dan N95 hanya untuk tenaga medis. Gunakan masker kain,” ujar AKBP Aris. (Riki-Er$hi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here