Depresi Dengan Sakit Kepala Yang Tak Kunjung Sembuh, Seorang Kakek Nekat Mengakhiri Hidupnya

0
72
PEKALONGAN,SINARPOS.CO.ID –* Warga Dukuh Gembiro Desa Krandon Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan pagi tadi digemparkan dengan berita meninggalnya salah satu warganya yakni SP, 82 tahun dengan cara gantung diri, Selasa (14/4/2020)
Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si melalui Kasubbag Humas AKP Akrom membenarkan terkait berita tersebut.
Kasubbag Humas menjelaskan, pertama kali kejadian tersebut diketahui oleh istri Korban yakni RY, 70 tahun. Saat itu pada pukul 05.00 Wib ia hendak buang air kecil di kamar mandi dan ia mendapati Korban sudah tidak berada di tempat tidur.
Saat Istri Korban mencari keberadaan Korban, ia mendapati suaminya (Korban) sudah dalam posisi gantung diri di dapur dan kemudian ia membangunkan anaknya yang tengah tertidur. Dan selanjutnya keluarga Korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek kesesi.
Dari keterangan pihak keluarga diperoleh informasi bahwa, sebelum ditemukan gantung diri Korban sempat hendak mengakhiri hidupnya dengan cara meminum obat pertanian, namun sempat di cegah oleh istrinya.
“Diduga Korban nekat mengakhiri hidupnya dikarenakan Korban Depresi karena sakit kepala dan mempunyai riwayat penyakit hipertensi yang sudah lama ia derita,” ucap kasubbag Humas. (Fikri-Er$hi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here