Baksos, Penyemprotan Desinfektan Dirumah Warga Oleh Relawan Lanyalla

0
180
SURABAYA, SENIN (13/04/2020) – SINARPOS.CO.ID – Relawan Lanyalla Acdemi, Sopiyan Hadi warga Tambak Osowilangun Surabaya melaksanakan baksos penyemprotan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sudah laksakan di 4 RT Sewilayah RW 4, Kel. Tambak Osowilangun Kec. Benowo Kota Surabaya.
“Syukur Alhamdulillah meskipun daerah kami masih dalam status hijau (aman) kami tetap menantisipasi Penyebaran Covid-19,” ungkap Sopiyan Hadi.
Dikesempatan itu juga, Taufik selaku ketua RW 4 mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD RI yang sudah memberikan alat semprot kepada warga kami.
“Insya Allah kami lebih mudah untuk melakukan kegiatan penyemprotan ini secara rutin, dan bisa menyeluruh seluruh kampung di seprot,” katanya.
Sopiyan Hadi juga menambahkan, pada hari ini kami target, lakukan penyemprotan untuk PKL, Musholla, Masjid ,Sekolahan serta 1 RW yang terdiri dari 400 rumah. Besok kita lanjukan ke RW berikutnya, di Kelurahan Tambak Osowilangun ada 4 RW dan berjumlah 1200 rumah dengan jumlah penduduk 3.666, lanjut Sopiyan hadi selaku koordinator lanyalla academia di kelurahan Tambak Osowilangun.
“Disamping kami juga lakukan penyemprotan kami juga bagikan masker , karena sampai saat ini pembagian masker dari pemerintah kota juga belum ada, apa karena daerah kami hijau ya.. ,” katanya sambil ketawa. (Rosi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here