HIMPERRA Peduli OJOL Terhadap Dampak Copid19.

0
66
SURABAYA SINAR POS Bendahara Himperra DPD Jatim, Ingki immanuel, menyatakan pihaknya peduli Ojek online (OJOL) terhadap kondisi yang terpengaruh dengan Copid 19. Kesulitan mendapatkan penumpang, jadi penghasilan mereka berkurang atau turun drastis, maka kita bersimpati untuk membantu mereka berupa sembako yang kita bagikan bingkisan sekitar 400 paket sembako khusus untuk ojol, ujar Ingki di kantornya di Surabaya Rabo (8/4/20).
Sumbangan ini dari beberapa pengembang yang bernaung di Himperra (Himpunan Pengembang Pemukiman dan Perumahan Rakyat). Berupa sembako yang dibagikan di beberapa tempat di jalan protokol di Surabaya.
Sembilan bahan pokok (di Jalan Jemur handayani dan beberapa tempat lainnya). di Jalan Waru di depan Giant Maspion, di PTC Pakuwon Mall dan lainnya.
Himbauan terhadap pengemudi ojol,
untuk mentaati aturan pemerintah untuk mencegah agar tidak terjangkit virus Corona.
Jaga kebersihan (sering cuci tangan), gunakan selalu masker ketika bepergian, hindari kontak dengan orang lain yang tidak dikenal, sementara hindari acara dengan massa yang besar, terapkan social distancing (jaga jarak), lakukan etika bersin yang benar, hindari menyentuh wajah, mata, mulut, dan hidung sebelum cuci tangan, jika mengalami gejala demam/batuk meskipun ringan segera Periksa ke dokter. tutur Ingki. (Nwi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here