Desa Tumpak Kepuh Lakukan Penyemprotan Cegah Virus Copid 19

0
250

SINAR POS, BLITAR. Pemdes Tumpak Kepuh beserta karang taruna dan aparat keamanan dari polsek serta koramil melakukan penyemprotan secara serentak di seluruh jalan yang ada di desa Tumpak Kepuh, jum’at 27-03-2020.

Pelaksanaan penyemprotan disinfektan yang di lakukan secara bertahap untuk mencegah dan memutus rantai perkembangan virus covid 19, karna virus yang satu ini bisa menular melalui tempat-tempat yang biasa di buat orang berkumpul atau bergerombol.

Apalagi desa Tumpak Kepuh masyarakatnya banyak yang perantauan baik dari luar kota maupun luar pulau yang saat ini sudah mulai berdatangan dari perantauan.untuk mengantisipasi dengan adanya virus corona yang mungkin terbawa oleh warga perantauan,maka di balai desa tumpak kepuh di siapkan tempat pemeriksaan buat warga yang baru pulang dari perantauan.

Kepala desa Miswanto mengatakan pada awak media bahwa penyemprotan ini akan saya lakukan berkala atau berulang- ulang untuk mencegah adanya virus corona yang saat ini membuat resah masyarakat Tumpak Kepuh dan sekitarnya.( Suswanto )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here